Mutiara Amaly Vol-31 Mutiara Amaly Vol 32 Mutiara Amaly Vol 33 Mutiara Amaly Vol 34 Mutiara Amaly Vol 35 Mutiara Amaly Vol 36

Senin, 25 Mei 2009

EFSA Forum Silaturrohmi Majalah Mutiara Amaly


INFO TERKINI :

Jazakumullah kepada para agen/pengedar yang dengan segera telah menyelesaikan administrasi.
Kami mohon pengertiannya kepada yang menyampaikan berbagai alasan. Secara manusiawi kami memaklumi. Bagaimanapun bukankah yang harus diselesaikan adalah yang telah terjual dan lewat batas masanya. Sementara tiap “satu langkah Mutiara Amaly” perlu dana tersebut. Tersedia atau tak bisa melangkah, karena Mutiara Amaly terbit dengan keterbatasan dalam segala hal.

Jazakumullah kepada para pembaca yang telah ikhlas mengirimkan angket yang kami edarkan. Tidak ada batas terlambat dalam hal angket, kapan saja jika sempat dan sudi silahkan kirimkan kepada kami.
Semua input kami pelajari sungguh-sungguh demi kemajuan risalah Ilahi ini. Semoga menjadi amal kebaikan disisi Allah.

* Program tebar dakwah tetap berjalan.

* Kesempatan untuk menjadi agen baru tetap terbuka. (Lihat ket)

* Alhamdulillah jumlah cetak dan peredaran Mutiara Amaly terus meningkat dan bertambah.

Dari waktu ke waktu program amal akan kita tambahkan. Amal.. bekal..untuk hari kemudian. Tetap...ISTIQOMAH... di jalan ini.....


Rasulullah memperingatkan: Bersegeralah menunaikan amal-amal kebajikan. Karena, saatnya nanti akan datang banyak fitnah, bagaikan penggalan malam yang gelap gulita. Betapa bakal terjadi seseorang yang di pagi hari dalam keadaan beriman, di sore harinya ia menjadi kafir. Dan seseorang yang di waktu sore masih beriman, keesokan harinya menjadi kafir. Ia menjual agamanya dengan dunia. (HR Bukhari dan Muslim)

Saudaraku... lebih dari 1400 tahun yang lalu... Rasulullah menawarkan keuntungan besar kepada ummatnya. Apa makna dari sabda beliau dalam hadits ini.... ?

"Setiap yang ma`ruf adalah shadaqah, dan orang yang menunjukkan jalan kepada kebaikan (akan mendapat pahala) seperti pelakunya" HR. Bukhari.

"Barangsiapa yang mengajak (seseorang) kepada petunjuk (kebaikan), maka baginya pahala seperti pahala orang yang mengikutinya, tanpa mengurangi pahala mereka sedikitpun" HR. Muslim.

Saudaraku... memang sungkan rasanya membahas amal dan pahala, karena semua itu urusan Allah. Mutiara Amaly yang tak seberapa dalam pandangan ini mungkin bisa menjadi sarana. Mengajak atau sekedar menunjukkan kebaikan tanpa perlu banyak bicara. Paling tidak menyahut seruan nabi: “SAMPAIKAN PESANKU WALAUPUN SATU AYAT”

Ketika saudara mengedarkan atau mengenalkan Mutiara Amaly pada seseorang. Kemudian... mungkin orang tersebut dapat mengamalkan satu kebaikan dari pengajaran yang didapat dari Risalah Ilahi yang termuat dalam Mutiara Amaly ini....

Saudaraku... mungkin Mutiara Amaly ini bisa menjadi sarana....
Ya..... ada kalanya bicara banyak tidak diperlukan... Mari selagi masih diberi hidup oleh Allah. Mari.. didunia ini kesempatan berbuat seakan tidak ada hisab. Tetapi di akherat kelak yang ada hanya hisab dan perhitungan... kesempatan berbuat tak ada lagi.

Selagi Allah menghendaki Mutiara Amaly ini bisa terbit... mungkin bisa menjadi sarana...

Selagi Allah masih menghendaki Mutiara Amaly bisa terbit... biarpun mungkin tak seberapa dalam pandangan


PROGRAM TEBAR DAKWAH

Nama : PROGRAM TEBAR DAKWAH.
Start : MEI 2004
Untuk : Pribdi, Kelmpk, Lembg, Pershn, Perkntrn, dll.
Uraian : Mutiara Amaly dapat diperoleh dengan harga cetak Rp. 1.200,-/eks.
Pesanan minimal 50 eks / bln. Pembayaran dimuka untuk 6 bulan. [(50x1200=60.000) x 6 bulan = Rp. 360.000] Ditambah biaya adminstrsi, pengmsn dan pengrmn [(Rp. 30.000,-/bln. x 6 = Rp. 180.000,-)]
TOTAL : Rp. 540.000,-
Prosedur : Mengisi formulir tebar dakwah.
Catatan : Tidak untuk diperjualbelikan lagi.
Kontak : Wahyudi HP: 081 548 578 771


PENAWARAN KHUSUS MENJADI AGEN BARU

Nama : PENAWARAN KHUSUS JADI AGEN BARU
Masa : 3 Bulan masa pengenalan/promo
Untuk : Pribdi, Kelmpk, Lembg, Pershn, Perkntrn, dll.
Uraian : Mutiara Amaly dapat diperoleh dengan harga cetak Rp. 1.400,-/eks. (50%) tanpa retur.
Pesanan minimal 50 eks / bln. Pembayaran dimuka untuk 3 bulan. [(50x1400=70.000) x 3 bulan = Rp. 210.000] Ditambah biaya adminstrsi, pengmsn dan pengrmn [(Rp. 10.000,-/bln. x 3 = Rp. 30.000,-)]
TOTAL : Rp. 240.000,-
Catatan : - Penawaran ini berlaku untuk pulau jawa.
- Keagenan biasa diskon 30% transfer pembayaran bulan berikutnya.
Kontak : Yunanta HP: 081 567 361 21



LAIN-LAIN

Saudaraku... jika ada ide.. saran atau ajakan kebaikan yang bisa dilakukan bersama-sama. Silahkan sampaikan kepada kami. Melaui surat atau email.

Saat ini Mutiara Amaly tercetak 20.000 eks lebih. Dan berdasarkan angket rata rata dibaca 2 - 5 orang. Berarti ada sekitar 60.000 lebih orang membaca Risalah ini.

Di Hati Kita Bersama, Di Hati Kita Melangkah, Jangan Pisahkan Kasih Bersaudara, Jangan Dendamkan Ukhuwah Yang Terbina.

Ads
Adsvertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Ads Ads Ads Ads Ads Ads

Mutiara Amaly vol 24. Copyright 2008 All Rights Reserved